Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BING Menjadi Solusi untuk Blog Tidak Bisa Terindeks di GOOGLE - Blogger Pemula Harus Mencobanya

BING Menjadi Solusi untuk Blog Tidak Bisa Terindeks di GOOGLE - Blogger Pemula Harus Mencobanya

Blogroni, Mesin pencari "bing" bisa menjadi solusi untuk blog yang tidak terindeks di google dan ini wajib harus diketahui oleh blogger pemula untuk mencoba sistem penerapannya, sebenarnya selain dari mesin pencari internet google masih banyak yang lainnya.

Memang secara global orang-orang mencari informasi melalui pencarian "google", namun tidak menutup kemungkinan banyak juga orang yang menggunakan mesin penelusuran selain dari itu. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk mencari traffic organik dari mesin pencarian melalui internet, dengan memposisikan konten artikel berada di mesin pencari tersebut.

Apa dampak dari mendapatkan pengunjung selain dari google?

Dampaknya sangat sangat bagus untuk perkembangan blog, statistik kunjungan pun tetap terbilang sebagai organik dari pencarian.

Berhubung algoritma google sudah update yang terbaru untuk sekarang ada kemungkinan artikel-artikel blog yang sudah sobat publish berada di halaman pertama google, namun jika tidak ada sama sekali maka jangan hanya berkecil hati dan tetaplah semangat.

Disini saya sangat menyarankan untuk sobat blogger pemula mencoba melakukan submit postingan artikel blog di bing webmaster tools atau mesin pencarian yang sobat ketahui sendiri. Sekedar informasi untuk sobat bahwa bisa juga menggunakan mesin penelusuran umum yang populer seperti dibawah ini.

  1. Google
  2. Bing - Solusi pertama ketika artikel blog tidak terindeks
  3. Yahoo!
  4. DuckDuckGo
  5. Baidu - Solusi kedua
  6. Yandex - Solusi ketiga
  7. Naver
  8. Seznam
  9. Ask.com
  10. AOL Search

Kenapa saya menyarankan untuk memilih bing apabila artikel tidak terindeks di google?

Mesin penelusuran Bing.com menjadi cukup populer yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft. Dan juga masih banyak juga yang menggunakan bing untuk mencari informasi-informasi di internet, kalau untuk yang lainnya itu yang saya ketahui kebanyakan digunakan oleh orang luar negeri (bule).

Selain itu juga sobat harus melakukan proses pembuatan penanaman backlink agar mendatangkan kunjungan ke blog, selagi menunggu seteleh menulis artikel blog supaya terindeks.

Perlu diingat ya sobat ketika banyak artikel blog yang belum terindeks di google, tetap usahakan terus mencoba lakukan permintaan indeks di google dengan berbagai cara. Agar kita para blogger pemula tidak menyerah ngelola blog, sehingga dapat terus meningkatkan perkembangan blog.

Semoga postingan blogroni.com kali ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu sobat dalam mengembangkan blog lebih signifikan lagi.

Post a Comment for "BING Menjadi Solusi untuk Blog Tidak Bisa Terindeks di GOOGLE - Blogger Pemula Harus Mencobanya"