Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Blogroni - Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Blogroni, Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator - Untuk semua sobat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasanya, semoga puasanya lancar dan full sampai menutup di akhir bulan ramadhan nantinya.

Disini kita akan mengetahui beberapa prompt dengan tema puasa ramadhan yang mana membuat tulisan berubah menjadi gambar diikuti dekor atau gaya puasa ramadhan, dengan menggunakan kecerdasan buatan atau biasa disebut juga dengan istilah AI.

Sepertinya tidak perlu lagi saya jelaskan, mengenai hal tersebut karena saya yakin sobat sudah lebih banyak mengetahui nya dari saya tentang bagaimana sistem ai ini akan bekerja dalam pembuatan text to image nantinya.

Seperti biasanya, saya selalu menuliskan prompt text to image menggunakan Bing Image Creator karena baru ini saja yang saya ketahui dalam pembuatan gambar yang relevan, selain itu juga kita bisa menggunakan bing ini secara gratis. Selebihnya apabila terdapat beberapa layanan lainnya, saya akan segera menginformasikannya kepada sobat.

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan

Untuk sobat yang masih belum mengetahui cara pembuatan text to image di bing silahkan pelajarin dan diikuti setiap tutorial yang diberitahukan, supaya bisa dengan mudah membuat suatu gambar dengan sesuai keinginan sobat dalam berimajinasi.

Sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa prompt-prompt text to image ini sengaja dikumpulkan dari beberapa penciptanya, kebetulan saat menyimpan promptnya saya tidak sempat menuliskan siapa nama pembuatnya, apabila sedang membaca ini, saya ucapkan banyak terima kasih sudah menciptakan berbagai macam prompt lucu, unik dan menarik terkait tema puasa di bulan ini.

Nah untuk sobat silahkan kembangkan, kreasikan serta imajinasikan gambar dengan modal prompt tema puasa di bawah ini dengan sebaik mungkin ya. Oh iya untuk hasil gambar yang dibuat sebenarnya ada 4 gambar namun yang saya tampilkan hanya sekedar contoh dari salah satunya saja.

1. Ga sabar lagi nunggu buka puasa

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: a male mouslim santri sitting cross-legged on the floor doing eating, wearing a black takwa shirt, black peci, sarong. Various foods in front of him include, ice fruits, takjil fritters, a plate of rice and its side dishes. His expression is very voracious when eating with his hands, it seems that he is very hungry. long wide shot, dramatic, cinematic. photography

2. Pantesan lupa balas chat ayang lagi beli es buah

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: Seorang wanita berbelanja di pasar, memegang plastik besar yang transparan penuh dengan sop buah dan es Boba raksasa berwarna-warni. Dia mengenakan atasan coklat muda dan hijab merah muda. Latar belakangnya ramai, menunjukkan suasana pasar dengan orang-orang yang berbelanja dan berbagai barang dijual.

3. Es buah memang cocok menemani buka puasa

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: fruit soup with shaved ice, and additional milk and syrup, sliced ​​various types of fruit, served in a giant glass, fresh shaved ice, adding to the enjoyment of fruit ice.

4. Selesai berbuka puasa saatnya bersantai sejenak

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: seorang pria berbadan gemuk memakai pakaian muslim membawa cigarete dan es teh duduk di warung tenda latar pasa dimalam hari animasi 3d.

5. Bukber di puasa pertama bulan ramadhan

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: photorealistic- wide shot- several moslem kids and teens having dinner on floor in a mosque- at evening magic hours- hyper quality image- digital art- high-quality focus- unreal 5

6. Bukber bersama ayangg

Prompt: A realistic, FHD image of an Asian couple, the man wearing glasses and a cream-colored Muslim Koko shirt, the woman wearing a pashima hijab with a cream dress, sitting at an outdoor cafe with a warm smile, romantic atmosphere, flowers, and hanging lights. On the table, there are foods and drinks along with takjil for breaking the fast. In the background, there is a beautiful mosque illuminated by lights, with the image in focus.

7. Si adek lagi nunggu waktu berbuka puasa

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: caricature 3D, The cute Indonesian Muslim boy was sitting pensively while holding his cheek, his face had a faint smile and his eyes saw a text balloon above the left of his head that read "Blogroni" on the front table there was fruit soup and several typical Ramadhan foods.

8. Sahur dan Buka puasa bersama keluarga

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: ultra realistic airbrush illustration of an Indonesian family consisting of father, mother and children. everyone was wearing Muslim clothes, sitting at the dining table, the family was all praying, on the dining table there was a bowl of rice, a plate of fried chicken, a plate of rendang, various juices and a plate of fresh fruit. very detail.

9. Wah si adek prediksi menu buka puasa di rumah

Prompt: seorang bocah Indonesia yg sedang menunggu gendang besar sambil berkhayal menu buka puasa, latar.pedesaan Indonesia suasana senja.

10. Ayang lagi ngucapin selamat berbuka puasa

Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator

Prompt: Ramadan Mubarak Wishes for Girl Create a 3D realistic 21 year old Muslim girl sitting on prayer place of mosque raise both hands, The girl is wearing white hijab and girl face is a front side, A plate full of fruits, A plate full of Dates, sweets is placed and a glasses of juice in front of them, the background features, mosque and " Selamat berbuka puasa" written in Red neon font on blue wall.

Masih banyak lagi sobat blogroni untuk prompt tema bulan puasa nya, silahkan di cek lagi di halaman selanjutnya part 2 #promptexttoimage #puasaramadhan

1 comment for "Kumpulan Prompt Text to Image Tema Puasa Ramadhan di Bing Image Creator"

  1. Wah iya work prompt nya, terima kasih min info prompt bing ai tema bulan puasa nya

    ReplyDelete