Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Blogroni, Prompt tema bulan puasa part 2 text to image di bing image creator - Kembali lagi sebelumnya untuk sobat yang masih belum mengetahui cara pembuatan text to image di bing silahkan pelajarin dan diikuti setiap tutorial yang diberitahukan, supaya bisa dengan mudah membuat suatu gambar dengan sesuai keinginan sobat dalam berimajinasi.

Diingatkan lagi bahwa sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa prompt-prompt text to image ini sengaja dikumpulkan dari beberapa penciptanya, kebetulan saat menyimpan promptnya saya tidak sempat menuliskan siapa nama pembuatnya, apabila sedang membaca ini, saya ucapkan banyak terima kasih sudah menciptakan berbagai macam prompt lucu, unik dan menarik terkait tema puasa di bulan ini.

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Silahkan sobat kembangkan kembali, kreasikan serta imajinasikan gambar dengan modal prompt tema puasa di bawah ini dengan sebaik mungkin ya. Untuk hasil gambar yang dibuat sebenarnya ada 4 gambar namun yang saya tampilkan hanya sekedar contoh dari salah satunya saja.

1. Menemani ibu memasak untuk sahurnya ayah

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: foto hyper realistis, ultra HD, 8K, sangat  detil. seorang anak perempuan usia 7 tahun duduk posisi kepala tersandar di meja dengan wajah lelah cemberut, bibir maju ke depan... di atas meja terlihat segelas jus dan buah. tampak di belakang seorang ibu menggunakan hijab memasak di depan sebuah meja yang di atasnya terdapat jam dinding besar.

2. Suasana kondisi Pasar Bedug di hari puasa pertama

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: foto hasil kamera digital Leica SR, suasan real di pasar bedug menjelang berbuka puasa, banyak jajanan, hasil foto detail.

3. Di tunggu ayang buat sholat tarawih

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: HD high resolution realistic photo of a Muslim woman with a very beautiful Asian face wearing a wide, flowing hijab in gradations of white, yellow, magenta, standing smiling, 3D lantern crescent moon mosque background

4. Anggun sekali ceunahh

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: a large 3D rectangular clear crystal stands on a gold 3D podium, there is a very beautiful Asian looking hanging hijab wearing Muslim woman wearing a flowing fuchsia white dress sitting in front of it, wearing white sneakers in the background there is a 3D gold crescent moon lantern mosque.

5. Auto ngebut lagi ada bagi-bagi Takjil buka puasa

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: anaknya laki-laki indonesia, Memakai peci di kepala warna putih serta pakaian koko muslim warna putih di trotoar gang berlari ke arah bebrapa pria dan wanita sedang membagikan makanan takjil dan es buah, blue hour.

6. Kuyy ngabuburit bareng enengg

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: Foto hiperrealistis dari seorang gadis remaja Indonesia bahagia mengenakan hijab merah kaus raglan tangan panjang merah biru, memakai celana jeans, sandal kulit merah menuntun sepeda di jalan sebuah taman dengan beberapa pedagang kecil. Terdapat spanduk besar bertuliskan kata "SPOT NGABUBURIT" terbaca jelas dan sangat detail. suasana sore menjelang malam, latar belakang taman dengan ornamen islami di pepohonan dan serat optik yang bercahaya.

7. Lagi dengarin pak ustads

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: Sebuah gambar yang menampilkan sekelompok anak-anak yang duduk dengan tenang di dalam masjid pada suasana subuh. ada spanduk bertuliskan " PESANTREN KILAT" Mereka tampak sedang mendengarkan dengan khusyuk saat seorang ustad memberikan ceramah yang menginspirasi. Suasana ruangan terasa syahdu dengan cahaya lembut yang menyinari tempat itu dari jendela-jendela tinggi di belakang mereka. Ekspresi wajah mereka mencerminkan ketenangan dan kekhusyukan dalam mendengarkan pelajaran.

8. Buka puasa yang sederhana

Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2

Prompt: create a hyperrealistic picture of a very simple family eating together on the floor with a mat, very fresh ice syrup drinks being served and fish side dishes including rice. The background of a wood carving made from bamboo reads "SELAMAT BERBUKA PUASA". UHD 8K.

9. Meong pun sedang menunggu buka puasa

Prompt: gray and white striped cat in the kitchen with fried fish and drinking melon syrup, very happy, very cute another cat sleeping and laughing and drinking melon syrup, on the dingding there is a sign that says "BUKA PUASA" professional high definition 4K.

10. Neng geulis puasa setengah hari gess

Prompt: Seorang perempuan Asia usia 20thn sedang duduk di depan sebuah hidangan. Mereka mengenakan kaos hijau dengan tulisan’BLOGRONI" dan sedang memegang sendok penuh nasi, siap untuk makan. Di atas meja, terdapat piring berisi nasi dan potongan ayam goreng. Ada juga gelas minuman hijau dengan irisan lemon dan sedotan, telur dalam tempat telur, serta dua wadah kecil yang satu berisi potongan-potongan cokelat dan yang lainnya berisi tanaman kecil untuk dekorasi.

Masih banyak lagi sobat blogroni untuk prompt tema bulan puasa nya, silahkan di cek di halaman sebelumnya | selanjutnya part 3 #promptexttoimage #puasaramadhan

Post a Comment for "Prompt Tema Bulan Puasa Ramadhan Part 2"