Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Boost Unlimited di Bing Image Creator

Cara Membuat Boost Unlimited di Bing Image Creator - blogroni

Blogroni.com 20 Maret 2024 - Apakah sobat merupakan salah satu pengguna aktif bing image creator? jika benar demikian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya boost saat create image di bing bukan.

Setiap hari kita akan diberikan boost gratis yang mana dapat memaksimalkan kecepatan proses dalam pembuatan gambar (generate image) melalui prompt-prompt yang telah disesuaikan sebelumnya. Yang timbul jadi permasalahannya, ketika boost bing gratis tersebut telah mencapai batas penggunaan yang sudah ditentukan pada awalnya.

Fungsi dari boost yang ada di bing sudah kita ketahui yaitu digunakan dalam durasi proses generate gambar. Nah apabila kita sudah tidak memiliki boost tersebut, maka masih akan tetap bisa membuat atau menciptakan gambar, namun membutuhkan waktu yang sedikit lama dari sebelumnya saat boost masih tersedia belum habis.

Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Memang merupakan kegiatan yang seru dalam progres membuat gambar di bing image creator, makanya kita harus bisa membuatnya dengan cepat tanpa terkendala seperti boost yang sudah habis.

Nah cara mengantisipasi boost yang sudah habis yaitu dengan cara menukarkan point rewards bing sobat menjadi boost, akan tetapi cara seperti tidak efektif menurut saya karena membutuhkan total jumlah point yang sangat banyak untuk bisa mendapatkan boost bing tersebut.

Selain dapat menukarkan (redeem) point bing milik sobat ke dalam boost bing, ada beberapa kategori yang bisa dipilih saat akan melakukan penukaran points di bing, seperti:

  • Roblox Digital Card. Dengan minimal 1.500 points bing bisa melakukan redeem .
  • Overwatch Coins Digital Code. Dengan minimal 1.800 point bing.
  • Grab Indonesia Gift Card. Setidaknya mempunyai 2.240 points bing minimalnya.
  • Zalora Gift Card. Minimal point bing 8.230 bisa melakukan redeem

Dan masih banyak lainnya yang tidak dapat saya uraikan satu persatu, namun sobat bisa melihat melalui rewards panel point bing agar bisa lebih jelas dan detail lagi.

Jadi apa yang harus dilakukan agar membuat boost menjadi unlimited?

Sebenarnya penggunaan kata unlimited tidak sepenuhnya benar, karena ini hanya menggunakan trik agar tetap bisa melakukan generate image di bing. Akan tetapi hasil gambar yang akan didapatkan tetap sama seperti sebelumnya saat menggunakan bing image creator.

Baiklah disini blogroni akan membagikan trik proses membuat boost bing menjadi unlimited, hanya dengan cara mengubah progres pembuatan gambar yang sobat lakukan.

Biasanya sobat membuat gambar di bing melalui bing Image Creator nah disini kita ubah menjadi bing Ai / Copilot

Proses pembuatannya juga sama, dengan langkah penulisan teks prompt bing yang sobat miliki dengan tambahan kata diawal "Buatkan gambar: + teks prompt sobat". Jika ingin melihat referensi yang ada di blog ini silahkan kunjungi disini

Nah jadi begitulah sobat caranya supaya dapat mengatasi proses pembuatan gambar yang lambat alias lama, dikarenakan boost bing yang sudah mencapati batas pemakaian setiap harinya, silahkan mencoba dengan mengikuti cara proses yang sudah saya lakukan sebelumnya.

Semoga artikel blogroni ini dapat membantu mengatasi informasi yang belum sobat ketahui, semoga bermanfaat juga.

Post a Comment for "Cara Membuat Boost Unlimited di Bing Image Creator"