Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membuat Karakter Imajinatif Menggunakan Bing Image Creator

Blogroni.com Tips membuat gambar karakter imajinatif menggunakan bing image creator - Bagi sobat yang tertarik dengan cosplay AI atau pembuatan karakter imajinatif dengan menggunakan bing, dibawah ini ada beberapa tips yang bisa diterapkan.

Mungkin juga bagi sobat yang sudah mengetahui bisa menambahkan tips-tips, tujuannya agar supaya gambar yang dihasilkan akan nampak lebih real dan tentu tidak terkesan digital art, persis seperti photography atau mendekati.

Menurut saya akan lebih baik sobat menerapkan serta mencoba dengan melakukan tips-tips membuat karakter imajinatif menggunakan bing image creator, semoga saja nanti hasil gambar yang akan didapatkan sesuai dengan harapan sobat semuanya.

1. Menggunakan Angle Camera dan Focus

Karena kelemahan bing adalah kerusakan pada wajah atau tidak detail jika angle terlalu jauh atau menginginkan foto berdiri namun ingin seluruh tubuh terlihat. Menggunakan angle camera dan focus pada karakter nya akan membuat gambar lebih detail.

2. Deskripsi Karakter yang Detail

Selalu usahakan untuk mendeskripsikan karakter sedetail mungkin, seperti dia orang berkebangsaan apa, warna dan jenis rambut, aksesoris yang digunakan di area wajah, sifat dan kepribadiannya, seperti wanita indonesia-belanda paling cantik berambut pirang yang memiliki daya tarik begitu kuat serta memiliki pendirian yang teguh dan aura mendominasi atau apapun itu.

3. Gunakan Kata Kunci yang Tepat

Manfaat kan jumlah huruf yang diijinkan dalam membuat prompt (jika menggunakan via image creator), maksimalkan untuk memberi lebih detail prompt, seperti tempat, lingkungan sekitar, pencahayaan atau effect (contoh, cinematic thrilller silhouette effect, atau berkabut) untuk menambah kesan realistis.

Tips Membuat Karakter Imajinatif Menggunakan Bing Image Creator

4. Tidak perlu menggunakan kata realistic, surrealisme, atau hyper realistic, jujur itu tidak berdampak terlalu.

5. Saya sarankan lebih menggunakan image creator dibandingkan dengan chat-copilot dan kalau bisa gunakan bahasa inggris ya, karena bisa lebih luas cakupannya dan hasilnya akan lebih bagus.

6. Cobalah untuk menggunakan bahasa inggris untuk penulisan prompt beserta deskripsinya karena di bing image creator saat ini akan lebih mendukung dalam memberikan hasil gambar.

7. Bersabar dan berlatih ketika ingin membuat karakter imajinatif yang sempurna karena pastinya membutuhkan waktu serta latihan dengan proses maksimal. Jangan berkecil hati jika hasil yang sobat dapatkan tidak sesuai dengan ekspektasi pada awalnya.

Apabila sobat memiliki tips lainnya dalam pembuatan karakter imajinatif silahkan berbagi di kolom komentar, agar sobat lainnya dapat mudah belajar dan mendapatkan hasil gambar yang keren dan menarik di bing image creator. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Tips Membuat Karakter Imajinatif Menggunakan Bing Image Creator"