Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Backlink Checker Gratis di Bing Webmaster Tools

Backlink Checker Gratis di Bing Webmaster Tools

Backlink Checker Gratis di Bing Webmaster Tools

Backlink Checker sangat berpengaruh bagi seorang blogger professional maupun blogger pemula. Dengan melakukan pengecekan backlink terhadap blog atau website orang lain, maka kita akan mengetahui tentang kualitas dan kuantitas dari backlink yang dimiliki oleh si pengelola blog.

Dengan menggunakan webmaster dari bing, kita bisa menggunakan backlink checker gratis. Karena memang sudah ada tersedia fitur layanan untuk cek backlink pada domain yang terdaftar dalam bing webmaster console.

Lalu bagaimana cara mengakses backlink checker gratis di bing webmaster? Baiklah, sebelumnya saya ingin mengucapkan apabila sobat sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging, pastinya akan mengetahui langkah-langkah yang akan dilakukan. Nah jadi untuk informasi kali ini memang saya fokuskan untuk blogger pemula yang baru terjun ke dunia blog sama seperti saya.

Sebagian dari kita akan melakukan verifikasi webmaster console di google saja, dengan tujuan agar dapat mengupayakan postingan artikel dapat muncul di mesin pencari web. Sebenarnya sobat juga harus melakukan submit di bing webmaster. Selain itu juga sobat dapat menggunakan backlink checker secara gratis dan lengkap di pilihan menu yang tersedia disana nantinya.

Cara Proses Backlink Checker di Bing Webmaster

  1. Login di Bing Webmaster Tools.
  2. Add domain web/blog sobat sendiri.
  3. Lakukan verifikasi kepemilikan situs sobat.
  4. Setelah semua selesai, selanjutnya buka menu Backlink.
  5. Nah pada bagian ini akan terlihat daftar list backlink yang sobat miliki.

Apa saja fungsi dari fitur layanan backlink checker? Sama seperti tujuan para blogger melakukan cek backlink pada suatu domain, tujuannya yaitu agar mengetahui daftar list backlink yang diterapkan domain tersebut.

Namun ada kelebihan yang perlu sobat ketahui saat menggunakan bing webmaster, karena disana kita dapat membandingkan backlink dari domain A dan domain B. Maksudnya disini sobat blog roni bisa menggunakan sebagai backlink checker untuk kompetitor-komptetitor, sehingga dapat memaksimalkan dari usaha progres sebelumnya.

Sebenarnya cara menggunakan backlink checker ini sangat mudah sekali meskipun sobat baru mencoba mengelola blog dan juga perlu diketahui bahwa teknik progress ini dapat menjadi acuan untuk mengatasi rasa bosan ngeblog karena sudah ada target proses yang harus dilakukan selanjutnya.

Post a Comment for "Backlink Checker Gratis di Bing Webmaster Tools"