Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Facebook dan Instagram Mengalami Masalah Down

Penyebab Facebook dan Instagram Mengalami Masalah Down

BlogRoni, 5 Maret 2024 - Tanpa disadari ketika sedang bermain sosial media tiba-tiba saya mengalami kendala logout (terkeluar dari akun sosial media) hal tersebut terjadi pada malam hari ini. Sebelumnya saya berpikir bahwa overloading yang menyebabkan sosial media mengharuskan untuk melakukan login ke dalam akun.

Akan tetapi setelah mencoba mau masuk kembali ke akun (pada pukul 22.45 wib) saya tetap masih belum bisa mengakses akun sosial media tersebut. Sosial media yang saya jalankan yakni Facebook.

Lalu kemudian saya mencoba untuk mengakses sosial media Instagram pun mengalami permasalahan yang sama. Akun saya kembali terjadi logout tidak seperti biasanya.

Sontak hal ini membuat saya berpikir bahwa memang sedang ada masalah atau perbaikan yang sedang terjadi pada pihak perusahaan sosial media terbesar ini, yakni facebook dan instagram.

Di lansir melalui Twitter (X) banyak hastag yang menjadi trending topic saat ini, yaitu #facebookdown dan juga #instagramdown. Namun saya masih belum bisa mengetahui pasti penyebab dari masalah down ini yang sebenarnya karena pihak facebook dan instagram belum memberikan pernyataan tentang kejadian yang sedang berlangsung.

Biasanya tidak akan membutuhkan waktu lama dalam masa perbaikan, maka dari itu untuk sobat yang mengalami kendala yang sama pada akun sosial media sobat, hal ini terjadi bukan karena akun sosial media sobat bermasalah, hanya saja sedang mengalami kendala.

Semoga informasi ini bisa berguna.

Post a Comment for "Penyebab Facebook dan Instagram Mengalami Masalah Down"