Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

BlogRoni, 3 Maret 2024 - Tidak ada salahnya saat anda tiba-tiba ingin meraih tambahan pada penghasilan dengan cara mencari sejumlah uang melalui internet, kita katakanlah sebagai sampingan begitu. Oleh karena hal tersebut sangat banyak website yang memberi peluang bagi anda agar mendapatkan uang tambahan dengan melakukan sesuatu pekerjaan, lalu kemudian membayar dengan ketentuan yang sebelumnya telah disepakati.

Mendapatkan uang dollar sebenarnya sangat mudah sekali meskipun anda merupakan seorang yang pemula terjun ke internet. Akan tetapi jumlah uang yang dihasilkan tidak menjanjikan selalu dapat dengan nominal tinggi bahkan ada beberapa situs website yang tidak terbukti membayar padahal anda sudah melakukan pekerjaan sampai selesai.

Maka dari itu perbanyaklah informasi yang terkait dalam beberapa langkah pasti supaya anda dapat menghasilkan uang dollar dan bitcoin di internet. Selagi anda mencari informasi tersebut di internet, anda juga langsung bisa mengumpulkan uang dengan cara bergabung ke website yang membayar ketika melakukan aktifitas browsing di internet.

Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

Ketika sedang menelusuri pencarian dalam mengakses internet contoh misalnya di google atau bing, alangkah lebih baiknya kita juga mendapatkan bayaran ya kan. Tenang saja karena saya akan membagikan sebuah situs website yang nantinya akan benar-benar membayar uang dollar dan bitcoin, karena website tersebut terbukti dan terpercaya.

BlogRoni - Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan tepat, agar anda mendapatkan uang dollar yang banyak hanya melalui browsing di internet.

1. Baiklah pertama kita harus lakukan pendaftaran seperti biasanya, di website Addslice (nama situs yang memberikan penghasilan ketika anda melakukan browsing di google) atau bisa klik disini

2. Isi form yang diminta dan lengkapi pendaftaran hingga selesai. Sehingga anda mendapatkan email activation yang bertujuan untuk mengaktifkan akun tersebut

3. Setelah akun sudah aktif, lalu pilih Menu Connections kemudian dilanjutkan dengan klik bagian + connect new extension agar menghubungkan dengan browser Google Chrome anda.

BlogRoni - Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

4. Install ektensi Slice. Apabila kesulitan, silahkan buka chrome web store di browser google chrome kalian. Lalu cari Slice [bisa langsung klik disini]

BlogRoni - Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

5. Kemudian jika penginstallan ektensi slice selesai dengan tujuan agar dapat terhubung, buka ektensi tersebut lalu lakukan setting seperti pada gambar dibawah.

BlogRoni - Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet

6. Ketika selesai terhubung. Berarti anda sudah bisa melakukan searching di google lalu mendapatkan tayangan iklan/ads dari slice yang mana hal itu akan menambah penghasilan. Tampilan iklannya akan terlihat pada browser anda.

Beberapa cara menambah penghasilan di Slice

  • Melakukan penelusuran di browser google chrome dan bing, sehingga menampilkan iklan dari slice
  • Begitu juga dengan menonton video di youtube
  • Melakukan survey
  • Live Streaming

Nah inilah langkah-langkah yang mudah untuk mendapatkan saldo paypal serta bitcoin dengan cara melakukan browsing di internet menggunakan browser google chrome secara gratis. Perlu diketahui juga bahwa untuk bisa mencairkan penghasilan yang sudah didapatkan, anda hanya bisa menerima pembayaran melalui wallet digital seperti PayPal dan Bitcoin saja. Silahkan buat terlebih dahulu apabila anda belum punya.

Slice juga memberlakukan sistem yang mana anda hanya dapat melakukan penarikan saldo ketika sudah bergabung minimal selama satu bulan. Hal tersebut dilakukan agar menutupi serta menghindari dari tindakan-tindakan yang dapat merugikan mereka.

Jika menemukan kesulitan anda dapat bertanya atau mencari jawabannya di dalam kolom komentar. Senang bisa berbagi informasi dengan anda, silahkan di share postingan artikel dari BlogRoni apabila anda menyukainya.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dollar Ketika Browsing di Internet"